Articles Comments

{ Berbagi, Menulis, Dan Mengajar } Ilmu… » 7. Operating System » Bengkel Diesel Surabaya

Bengkel Diesel Surabaya

Layanan Bengkel Diesel (Surabaya) Siap Tangani Ragam Masalah

JAKARTA - Bagi pemilik mobil jenis diesel, coba bengkel Omega Diesel yang ada di kawasan Pacar Kembang 113 Surabaya. “Kami spesialis mengurusi segala masalah mesin diesel, mulai dari perbaikan injection pump, kerusakan nozzle hingga tune up mesin diesel,” buka Willy Hensly Wong, ST, juragan dari Omega Diesel.

Nah, untuk perbaikan injection pump, Willy memberi tarif kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta yang meliputi ganti paking set serta overhaul kit. “Berbeda dengan perbaikan nozzle yang juga melayani parts baru dengan harga Rp 100 ribu sampai Rp 130 ribu. Namun, jika untuk perbaikan atau pembersihan saja hanya Rp 17.500 ribu tiap unit, sedangkan untuk pengetesan Rp 15 ribu sampai Rp 17 ribu,” urai pria murah senyum ini.

Tidak hanya itu saja, bengkel yang bisa dikontak di 031-3893678, 031-70984480 ini juga bisa melayani tune up untuk mesin diesel. “Untuk jasa tune up kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu, yang meliputi cek filter, saluran udara, kondisi fan belt, sampai setel klep,” bilang pria berkulit putih ini. (mobil.otomotifnet.com)

 

Penulis : candra • Foto : Candra

Filed under: 7. Operating System

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>